LA TAHZAN


Benangmerahdasi.com -La Tahazan
oleh: yai zainal ma'arif kerasan,seda,rembang
Halo para Gembrot binti Gendut....
.
Jangan mewek apalagi nangis gero-gero, nieh saya kasih resep cespleng untuk menyusutkan berat badan anda, tapi hati-hati, ini resep terbilang ekstrim, jadi agar tidak sampai menimbulkan efek yang tidak diinginkan, sebaiknya konsumsi Madu Suwuknya ditambah, kalau bisa ditambah dengan Jamu suwuk tiap malam dua butir.
.
Resepnya adalah:
.
Parut labu siam kemudian taruh dalam saringan, biarkan airnya jatuh ke bawah dengan sendirinya, jangan diperas.
.
Setelah kira kira dapat setengah gelas, siapkan air hangat setengah gelas yang dicampur dengan madu suwuk satu sendok makan saja.
.
Lalu campur air labu siam dan seduhan madu suwuk tadi menjadi satu gelas, aduk beberapa saat dengan putaran seperti orang thowaf (=berlawanan arah jarum jam), lakukan ini dengan niyat tafa'ulan (=ngalap berkah) saja.
.
Sebelum minum, ingat kita musti Ingat dengan Rosululloh صلى الله عليه وسلم bacalah Sholawat atasnya, sekali lagi sebagai ungkapan rasa Syukur kepada Beliaunya. Kalau bisa pakai Sholawat Tiryaq atau sholawat suwuk yang terkenal dengan sebutan Sholawat anti racun, berikut Shighotnya:
.
أللهم صل على النور الٱنوار وسر الأسرار وترياق الأغيار ومفتاح باب اليسار سيدنا ومولانا محمد ن امختار وآله الأطهار وأصحابه الأخيار عدد نعم الله وإفضاله آمين
.
Baca Basmalah dengan menghadap Qiblat, minum dengan duduk, jangan berdiri, makruh tahu!!!
.
Ramuan di atas juga sangat manjur untuk membersihkan batu ginjal, kolestrol, menurunkan tensi darah, jantung dan melancarkan BAB
sholawat_suwuk

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © benangmerahdasi.com. Designed by OddThemes & VineThemes