KOPDARNAS DASI ke-2


BenangmerahDasi -Dalam rangka memeriakan Hari Santri Nasional yang di peringati tanggal 22 Oktober setiap tahunnya serta bertepatannya dengan Haul KH. Sholeh, santri DASI (Dagelan Santri Indonesia) beserta jajaran pengurus akan mengadakan Kopi Darat Nasional (KOPDARNAS) Ke dua-nya.

Sebagai sebuah grup di media sosial Dagelan Santri Indonesia (DASI) yang anggotanya mencapai puluhan ribu, KOPDARNAS adalah momen yang di tunggu-tunggu para member dari seluruh penjuru Indonesia bahkan sampai ke luar nergri. Selain sebagai ajang silaturrahim antar anggota kegiatan ini juga akan di manfaatkan untuk pembahasan tentang program-program dari DASI sendiri, yang antara lain meliputi ekonomi anggota, DASI peduli, serta banyak lagi program yang di tunjukan untuk mensejahterakan keluarga dasi dan masyarakat pada umumnya.
Baca juga: Agenda KOPDAR DASI
Selaku Ketua Panitia KOPDAR, Pak Munir Sofi, menuturkan Acara yang di pusatkan di markas besar DASI tepatnya di Pondok Pesantren AL- Khoirot Ds Rengel, Kab Tuban, Jawa Timur ini akan di meriahkan pawai Drumband dan Gema Sholawat serta Tari Sufi. " Undanga sudah kami bagiakan  sejak 5 hari yang lalu, ke wilayah-wilayah yang sudah kami bentuk sebelumnya hal ini merupakan tindak lanjut dari keinginan bersama para member untuk bisa saling ber-muwajahah dan ber-mushofahah secara langsung setelah saling mengenal di medsos'' tutur beliau.

Bu Nyai Mahbuba Albustom beliau selaku Pendiri DASI merasa senang sekali atas kerjasma angota beserta pengurus sehingga bisa terlaksana acara ini.

Pak Darjo Pomo salah satu admin grup DASI menuturkan, Tidak hanya dikhususkan untuk member saja, tetapi juga terbuka untuk siapa saja, baik santri maupun bukan. ''Santri itu bukan saja yang belajar di pondok pesantren. Tetapi siapa saja yang punya akhlak santri, dia adalah santri''. kata pak Darjo Pomo mengutip dawuh isnpiratif KH. Musthofa Bisri.

''DASIKU DASIMU DASIKITA'' sebagai jargon grup DASI

Berikut ini adalah undangan resmi KOPDARNAS ke dua DASI.

Nomor      : 01/ppkdasi/XXII/2017

Lampiran :

Hal           : Undangan

Kepada Yth:

KELUARGA DASI

Di Tempat

ASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

Segala puji dan syukur kehadirat Allah SWT. sehubungan dengan akan dilaksanakannya Haul KH. Sholeh dan KOPDARNAS DASI ke-2, kami selaku panitia mengundang seluruh keluarga Dasi besok pada:

Hari/Tanggal : 18 Oktober 2017
Waktu            : 19 :30 WIB -Selesai
Tempat          :  Mabes DASI (Pondok Pesantren Al-Khoirot JL Lereng Kuning, Rt: 04/Rw: 02, Ds                                Rengel, Kec. Rengel, Kab Tuban)

Acara            : Haul KH.Soleh dan KOPDARNAS DASI ke-2

Demikian undangan ini kami sampaikan. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.


WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB

TUBAN, 23 September 2017

                                                                Hormat kami

                                           Mahbuba Albustom & Jajaran Admin DASI

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © benangmerahdasi.com. Designed by OddThemes & VineThemes